Skip to main content

Babinsa Koramil 17/Karangdowo Selalu Hadir Di Kegiatan Desa

 

Babinsa Koramil 17/Karangdowo Selalu Hadir Di Kegiatan Desa

 


Klaten | Serda Siswanto Babinsa Soka Anggota Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten Bersama Bhabinkamtibmas dan Camat Karangdowo Dampingi dan Amankan  Pembacaan surat keputusan pemberhentian perangkat (bendahara desa)Desa soka kec Karangdowo kab Klaten.Jum'at (18/02/2022)

 

Tampak hadir dalam acara Camat Karangdowo   Tommysila Adhitama Ap.M.M,Kepala Desa Soka (Hj Sri Mawarni Amd) beserta perangkat.Ketua BPD Desa Soka(Bp Sinung Darojad Spd) beserta Anggota,Ketua RT/RW Se Desa Soka

 

Babinsa Soka Serda Siswanto mengungkapkan, Pendampingan dan Pengamanan adalah merupakan tanggung jawab Babinsa apabila di wilayah nya ada suatu permasalahan.

 

Dalam acara Pembacaan Surat Keputusan Dan penyerahan Surat Keputusan pemberhentian perangkat desa (Jabatan Kaur Keuangan)Sangat di perlukan pengawalan guna Keamanan, acara berjalan dengan aman dan lancar.

 

Kegiatan ini sebagai tindak lanjut permasalahan yang selama ini telah berjalan kepada Kaur keuangan (Saudara Afrika Susanti S.Sos.Sudah tidak masuk dinas selama 90 hari secara berturut turut. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->