Skip to main content

Babinsa Bersama Gugus Tugas Cawas Berikan Sembako Kepada Warga Isoman

Babinsa Bersama Gugus Tugas Cawas Berikan Sembako Kepada Warga Isoman

 


Klaten -  Babinsa Koramil 20/Cawas Kodim 0723/Klaten Pelda Jiwanto bersama Gugus Tugas Desa, memberikan bantuan sembako kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, di wilayah Desa Balak Kecamatan Cawas, Jumat (18/02/22)

 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Pelda Jiwanto bersam Gugus tugas Desa juga memberikan dukungan kepada warganya  yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri.

 

"Saya selaku Babinsa memohon agar kegiatan pemberian dukungan sembako dilaksanakan semata mata untuk memberikan motivasi menyalurkan amanah dalam membantu warganya yang sedang tertimpa musibah". Ucap Babinsa

 

Danramil 20/Cawas Kapten inf Sujita memberikan Apresiasi terhadap apa yang dilakukan Gugus Tugas Desa Balak tersebut, karena dengan kegiatan tersebut dapat meringankan beban warga yang sedang melaksanakan Isoman dan yang paling bermakna dari kegiatan tersebut adalah dukungan Moril sebagai bentuk perhatian, yang manfaatnya akan sangat dirasakan oleh warga sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan.

 

Selain memberikan sembako Babinsa bersama Gugus Tugas Desa juga melakukan pengawasan dan memberikan obat dan Vitamin dari Kemenkes. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->