Skip to main content

Babinsa Cawas Berharap Kerjasama Yang Sudah Terjalin Baik Meningkat

Babinsa Cawas Berharap Kerjasama Yang Sudah Terjalin Baik Meningkat

 


Klaten – Babinsa Koramil 20 Cawas, Kodim 0723 Klaten, Serka Didik Triyanta Mewakili Danramil 20 Cawas hadiri Lepas sambut Kepala SMA Negeri 1 Cawas dari pejabat lama Purwanti S.Pd M. Pd kepada pejabat baru Bpk Suharja, S.Pd.  M.Si bertempat di Aula SMA Negeri 1 Cawas,Jl. Tugu Cawas, Tugu Lor,Desa Tugu, Kec. Cawas, Kabupaten Klaten. (02/02/2020)

 

Babinsa Koramil 20 Cawas Serka Didik Triyanta mengatakan, Adanya pergantian kepala sekolah ini semoga semakin meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin baik dengan Koramil 20 Cawas, baik kerjasama dalam pembinaan siswa maupun kerjasama dalam mengisi kegiatan rutin setiap Upacara 17 Agustus, karena selama ini SMA Negeri 1 Cawas sebagai ujung tombak dalam pengibaran bendera.

 

Pada kesempatan yang sama Camat Cawas  Drs Moh Prihadi  M.si berharap, sebagai pejabat kepala sekolah baru agar meningkatkan dan melanjutkan kinerja pejabat lama, disampaikan juga SMA Negeri 1 Cawas juga harus mampu bersaing dengan SMA-SMA lainnya,"

 

Selanjutnya Kepala sekolah SMA Negeri 1 Cawas Bpk Suharja, S.Pd.  M.Si berharap sekaligus meminta dukungan kepada semua guru dan staf agar pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di SMA Negeri 1 Cawas semakin meningkat sehingga berimbas pada prestasi siswa.

 

 "saya juga berharap dukungan Forkompincam Cawas dalam melaksanakan tugas, semoga kerjasama yang telah terjalin baik selama ini dapat semakin ditingkatkan," terang Bpk Suharja, S.Pd.  M.Si. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->