Skip to main content

Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Terawasi Babinsa Ceper

Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Terawasi Babinsa Ceper

 


Klaten - Babinsa Desa Cetan Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Maryanto melaksanakan pengawasan dan pengamanan kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 dosis kedua di SDN Cetan, SDN Kurung, MI Cetan, SLB Kurung Desa Cetan Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Rabu (02/02/2022).

 

Terselenggaranya Vaksinasi tersebut bertujuan untuk mendukung percepatan program Vaksinasi sebagai upaya mewujudkan Herd Immunity Nasional untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19.

 

"Hari ini untuk vaksinasi bertempat di MIM Cetan dan jenis vaksin Sinovac dengan target sebanyak 494 orang," Terang Sertu Maryanto.

 

Selain mengamankan Babinsa juga membantu kelancaran kegiatan vaksin, juga memastikan masyarakat yang hadir agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan terutama memakai masker.

 

Dua hal tersebut sangat penting yang harus di ikuti masyarakat saat ini yakni mengikuti vaksinasi dan menerapkan prokes terbukti efektif untuk menekan kasus penularan Covid 19.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang subardi Turut menyampaikan benar personilnya melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi di wilayah Desa Cetan, agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan memastikan kegiatan vaksinasi sesuai jadwal dan sesuai target pemerintah. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->