Skip to main content

Babinsa Jogonalan Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Anak Dosis II

Babinsa Jogonalan Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Anak Dosis II

 


Klaten - Babinsa Koramil 02/Jogonalan Sertu Tekad JS melaksanakan kegiatan monitoring pengamanan pemberian vaksinasi Covid-19 Tahap Ke-II pada Anak-anak usia 6-11 Tahun yang bertempat di SD Negeri Plawikan 2 ,Desa Plawikan, Kec Jogonalan, Kab Klaten. Rabu ( 02/02/2022 ).

 

Sertu Tekad JS mengatakan sebelum di vaksin Anak-anak melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

 

Komandan Koramil 02/Jogonalan Kapten Inf Sunarta secara terpisah mengatakan bahwa, pengamanan kegiatan pemberian Vaksinasi Tahap Ke-II untuk anak-anak untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Anak-anak agar tidak takut dalam menerima suntik Vaksinasi Covid-19 tahap Ke-II sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

 

Keterlibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian Koramil 02/Jogonalan terhadap kemanusiaan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->