Skip to main content

Babinsa Dan Babinkamtibmas Karangdowo Dampingi Penyaluran BPNT Desa Tulas Dan Ingatkan Prokes

Babinsa Dan Babinkamtibmas Karangdowo Dampingi Penyaluran BPNT Desa Tulas Dan Ingatkan Prokes

 


Klaten | Serma Winarno  Babinsa Tulas   Anggota Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten Dampingi Petugas penyalur  Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19  Di desa Tulas kecamatan karangdowo.Kamis (24/02/2022)

 

Babinsa Tulas Serma Winarno  turut melaksanakan pendampingan dan pengawalan Penyaluran Bantuan Pangan Non tunai dari kantor pos dalam setiap pendistribusian bantuan tersebut.

 

Babinsa menyampaikan, warga Desa Tulas yang mendapatkan bantuan pangan non tunai sebanyak 154 Orang KPM dalam penyalurannya warga tertib serta tidak mengabaiakan protocol kesehatan.

 

"Alhamdulillah kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai warga Desa Tulas  berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, tidak ada kendalan serta sesuai dengan protocol kesehatan." ungkap Babinsa.

 

Wiji ketua penyaluran dari kantor pos Karangdowo Menambahkan,penyaluran ini adalah rapel 3 bulan yang setiap bulan nya 200.000; jadi selama 3 bulan penerimaan ini menjadi 600.000; Serta mengingatkan kepada warga penerima BNPT untuk patuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Karangdowo. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->