Skip to main content

Bangun Kekompakan Hadapi Covid 19 Babinsa Polanharjo Berembuk Dengan Warga

Bangun Kekompakan Hadapi Covid 19 Babinsa Polanharjo Berembuk Dengan Warga

 


Klaten - Babinsa Koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten melaksanakan Komsos bersama masyarakat tentang pentingnya mengikuti program pemerintah terkait perkembangan Covid 19.(23/02/22).

 

Kerjasama dengan perangkat Desa dan Bhabinkamtibmas, selain aktif di masyarakat, juga harus aktif menjalin koordinasi dan silaturahmi dengan perangkat Desa untuk mendukung kelancaran tugasdi katakan oleh Koptu hery.

 

Dalam Perbincangan tersebut lebih spesifik membahas masalah penanganan covid 19 di wilayah Desa binaan tentang protokol kesehatan, dan gerakan 5 M Memakai/menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan.

 

Sinergitas di masa pandemi covid 19 ini harus semakin solid, mengingat penanganan covid 19 ini membutuhkan kerjasama semua Pihak, tidak bisa kerja sendiri-sendiri, untuk itu kita akan terus bangun suasana kebatinan yang semakin erat dengan warga binaan. (red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->