Skip to main content

Babinsa Dan Babinkamtibmas Polanharjo Tempelkan Stiker Dan Bantuan Sembako Untuk WargaIsoman

Babinsa Dan Babinkamtibmas Polanharjo Tempelkan Stiker Dan Bantuan Sembako Untuk Warga Isoman

 


Klaten - Sebagai bentuk wujud kepedulian kepada warga yang sedang melaksanakan Isoman Babinsa Koramil 15/Polanharjo Serma saktia tn bersama BabinKamtibmas Polsek polanharjo tempel Stiker Isoman dan berikan Bantuan sembako di desa kranggan kecamatan polanharjo Kabupaten Klaten.(18/2/22)

 

Serma Sakti mengatakan pemberian sembako kepada warga yang sedang Isoman tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian serta kepedulian TNI kepada warga yang mengalami musibah, di mana pemberian bantuan sembako tersebut langsung diserahkan oleh Babinsa.

 

Bantuan ini untuk membantu kebutuhan warga yang sedang menjalani isolasi, karena mereka tidak bisa keluar rumah untuk berbelanja maupun melakukan interaksi langsung dengan warga lainnya, semua yang kita lakukan ini untuk mendukung mereka agar betul-betul mematuhi aturan isolasi mandiri dengan baik, untuk itu kita membantu mencukupi kebutuhan pokoknya selama isolasi," jelasnya.

 

Kapten inf ghofar Afrozi Danramil 15/Polanharjo di tempat terpisah  menjelaskan, "Sudah menjadi kewajiban Satgas Covid-19, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lurah serta perangkat RT/RW, LMK dan FKDM untuk selalu siap melakukan kegiatan sosial diwilayah binaannya, sehingga dapat terjalin kerjasama yang baik dalam upaya pencegahan penyebaran covid -19 diwilayah Kecamatan Polanharjo. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->