Skip to main content

Jalin kedekatan Babinsa Koramil 15/Polanharjo laksanakan Anjangsana Ke Rumah Warga

Jalin kedekatan Babinsa Koramil 15/Polanharjo laksanakan Anjangsana Ke Rumah Warga

 


Klaten -Sebagai seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Polanharjo yang selalu dekat dengan warganya Sertu Petrus SN melaksanakan anjangsana ke rumah salah satu warga di Desa Ponggok Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten.(18/2/22).

 

Dalam kegiatan Anjangsana Babinsa Koramil 15/Polanharjo Sertu Petrus SN mengatakan bahwa, "kegiatan anjangsana yang di lakukan nya semata-mata agar tetap terjaga hubungan silaturahmi serta kedekatan nya dengan warga binaan.

 

Selain dapat menjalin kedekatan dan hubungan yang baik Anjansana juga merupakan salah satu cara untuk dapat berkomunikasi sekaligus bertatap muka dengan warga. Dengan adanya komunikasi selain dapat menyampaikan saran atau masukan tentang kemajuan desa, informasi dan perkembangan situasi yang ada di desa juga bisa di dapatkan.

 

Pada kesempatan itu juga Sertu Petrus  juga memberikan edukasi tentang penyebaran COVID-19 terkait dengan protokol kesehatan, sehingga dengan adanya kegiatan ini setidaknya warga dapat sadar dengan kesehatan , dan untuk tetap dapat mematuhi protokol kesehatan.

 

" Sebagai seorang Babinsa akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat selalu dekat dengan warga dan mendukung pihak pemerintah desa untuk kemajuan desa,"imbuhnya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->