Skip to main content

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Cawas Pantau Ketat Hajatan Warga

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Cawas Pantau Ketat Hajatan Warga

 


Klaten - Sertu Hari Susanto Babinsa Desa Pogung Koramil 20/Cawas Kodim 0723/Klaten  Bersama Kepala Desa pogung dan bhabinkamtibmas Monitoring hajatan  Juwadi dukuh Tegal Kalesan Desa pogung kec Cawas kab Klaten.Senin (21/02/2022).

 

Salah satunya yang ditempuh Babinsa Desa Pogung anggota Koramil 20/ Cawas Kodim 0723/Klaten Sertu Hari Susanto bersama Babinkamtibmas Polsek Cawas, Aiptu Riswandono dengan memantau dan mengamankan kegiatan warga yang menggelar resepsi pernikahan .

 

Kegiatan pengamanan yang dilakukan selain sebagai tugas pokok sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat juga untuk mempererat tali silaturahmi Aparat TNI – Polri dengan masyarakat.

 

Disisi lain untuk jalannya penerapan protokol kesehatan, sekaligus memberikan imbauan kepada warga tentang bahaya penyebaran Covid19.

 

"Hal ini sesuai dengan himbauan dari pemerintah bahwa pencegahan penyebaran Covid 19, semua kegiatan harus sesuai dengan protokol kesehatan," ucap Sertu Hari Susanto.

 

Sertu Hari susanto menambahkan diberikan himbauan kepada tamu undangan yang hadir agar wajib memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan mengecek suhu badan dengan thermo gun sebelum memasuki tempat resepsi. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->