Skip to main content

Babinsa Manisrenggo Bersama Tim Satgas Covid-19 Berikan Obat Dan Vitamin Kepada WargaIsoman.

Babinsa Manisrenggo Bersama Tim Satgas Covid-19 Berikan Obat Dan Vitamin Kepada Warga Isoman.

 


Klaten - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo kodim 0723/Klaten, Sertu Surono bersama Tim satgas Covid-19 melaksanakan trecing dan  berikan paket obat isoman  kepada warga isoman di dk candirejo borangan manisrenggo. Senin (21/2/2022).

 

Babinsa Sertu Surono menjelaskan, selain melaksanakan trecing, Tim satgas juga  memberikan obat dan vitamin kepada warga yang sedang isolasi mandiri, obat ini sebagai upaya meningkatkan daya tahan tubuh sehingga dapat mencegah virus yang muncul dalam tubuh, diharapkan nantinya pasien isoman akan segera pulih dan dinyatakan bebas Covid-19, sehingga dapat kembali berkumpul dengan keluarga dan dapat beraktivitas kembali.

 

Bidan desa  juga mengatakan selain berkunjung ke warga selain trecing, Tim satgas juga menyalurkan obat dan vitamin gratis untuk pasien yang isoman,  obat dan vitamin gratis ini diberikan kepada pasien yang menjalani isolasi terpusat,tentunya.

 

"Jadi pemberian obat gratis untuk pasien isoman, sudah terdata dan tercatat, dan Kegiatan ini dimaksudkan agar pasien mendapat pemenuhan obat dan vitamin yang dibutuhkan sehingga dapat membantu proses penyembuhan," tutur Indri Bidan desa Borangan. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->