Skip to main content

Babinsa Karangdowo Bersama Gugas Covid Desa Bagikan Obat Dan vitamin Warga Isoma

Babinsa Karangdowo Bersama Gugas Covid Desa Bagikan Obat Dan vitamin Warga Isoma

Klaten | Serka Purwanto Babinsa Karangdowo Anggota  Koramil 17 Karangdowo kodim 0723/Klaten Bersama bidan desa dan Gugas Covid Desa Berikan obat dan vitamin Di desa Karangdowo.Sabtu (26/02/2022)

Serka Purwanto ini mengatakan obat Kemenkes di berikan kepada warga yang betul membutuhkan akibat terpapar Covid 19.

Pendistribusian obat ini menyasar langsung kepada pasien yang sudah terdata bidan desa dan puskesmas Karangdowo. obat di berikan bagi pasien isolasi mandiri sesuai dengan gejala yang dialami.

Pembagian obat harus disesuaikan berdasarkan gejala yang dialami pasien, seperti tanpa gejala (OTG), bergejala ringan, sedang, hingga berat. 

Babinsa memberikan  paket obat tersebut bersama bidan desa yang tau betul keluhan pasien.

Dengan perhatian Dari tim Gugas desa warga yang menjalani isoman untuk tetap semangat sehingga imunnya meningkat.

Babinsa selalu memberikan dukungan kepada pasien untuk semangat, Rajin berjemur pagi hari Dan makan yang banyak supaya cepat sembuh.

Bidan desa ibu Handayani menjelaskan sebelum pemberian obat ke pasien terlebih dulu bidan desa konsultasi dengan ibu dr kepala puskesmas Karangdowo agar obat tepat sesuai dengan gejala pasien.bidan desa juga menerangkan kepada  pasien untuk aturan minum obat supaya cepat sembuh. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->