Skip to main content

Babinsa Koramil Jatinom Komsos Dengan Tomas Di Wilayah

Babinsa Koramil Jatinom Komsos Dengan Tomas  Di Wilayah

Klaten  - Babinsa Koramil 05/ Jatinom Kodim 0723 Klaten untuk desa Socokangsi  Serma Miyanto di dampingi bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos dengan tokoh masyarakat di Socokangsi Jatinom Boiran  dan Atmo.(26/02/2022)

Menurut Serma Miyanto, komunikasi sosial ini merupakan kegiatan yang harus dan rutin dilaksanakan anggota Koramil dalam upaya membangun, mensinergikan dan menciptakan suasana keakraban, serta saling memberikan informasi tentang situasi yang mungkin terjadi di suatu wilayah.Baik kejadian itu berasal dari alam kejadian yang timbul di tengah-tengah warga, sehingga dapat secara cepat, tepat dan cermat.

Seringnya Babinsa melakukan kegiatan komunikasi dengan warga setempat pasti akan memberikan efek positif berupa terjalinnya silaturahmi dan emosional yang kuat.

Serma Miyanto menyampaikan pesan "Bila terjadi sesuata di wilayah segera hubungi Kami Babinsa dan Babinkamtibmas sehingga cepat untuk di lakukan penanganan.

Selaku tokoh masyarakat di desa Socokangsi Boiran dan Atmo sangat terbantu dalam menyampaikan himbauan dari pemerintah melalui Babinsa dan Babinkamtibmas.

"Kami selaku yang di tuakan di warga sangat berterima kasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang telah memberikan kami masukan dan semangat kepada kami,"ujar Boiran. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->