Skip to main content

Tim Gugus Tugas Covid - 19 Bersama Koramil Tulung gelar Operasi Protokol Kesehatan PPKM

Tim Gugus Tugas Covid - 19 Bersama Koramil Tulung gelar Operasi Protokol Kesehatan PPKM

Klaten  - Tim Gugus Tugas Covid - 19 Kecamatan menggelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di wilayah Kecamatan Tulung terutama ditempat kerumununan guna memutus rantai penyebaran virus covid - 19, Jum'at (25/2/2022).

Kegiatan di pimpin Kasat Serse Narkoba dari Polres Klaten Iptu. Mulyono beserta Anggota Polsek dan Koramil 16 Tulung. Kegiatan  PPKM dilaksanakan di Cafe - Cafe kopi, warung makan Desa Majegan, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten. 

Selain memberikan himbauan disiplin protokol kesehatan Tim Gugus Tugas Covid - 19 Kecamatan juga menghimbau tentang bahayanya narkotika atau obat terlarang serta memberikan masker gratis kepada warga.

Kegiatan pembagian  masker  dilaksanakan setiap hari di Lokasi yang berbeda. Diharapkan dengan kegiatan ini akan dapat membantu masyarakat dalam upaya melindungi diri dari penyebaran Virus Covid - 19 dan  mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat dan hindari Narkoba,"Ungkap mulyono. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->