Skip to main content

Wujudkan Bantuan Tepat Sasaran, Babinsa Trucuk Pendampingan Penyaluran BPNT Th 2022

Wujudkan Bantuan Tepat Sasaran, Babinsa Trucuk Pendampingan Penyaluran BPNT Th 2022

Klaten - Serma Arfian Babinsa Desa Jatipuro Koramil 19 Trucuk Kodim 0723 Klaten Melaksanakan Monitoring dan Pengamanan Penyaluran BPNT Tahap l Ta 2022 kepada Warga Penerima BPNT 3 Desa Ds.Jatipuro di Aula Balai Desa Jatipuro, Kecamatan Trucuk Kabupaten Klaten,(25/2/2022). 

Turut Hadir dalam kegiatan penyaluran BPNT tersebut Serma Arfian Babinsa Koramil 19 Trucuk, Petugas Kantor Pos Trucuk 2 Orang, Perangkat Desa Jatipuro dan Warga Penerima BPNT Ds Jatipuro sejumlah 157 KK. 

Serma Arfian menyampaikan bahwa dalam penyaluran BPNT tersebut dibagikan secara Tunai  kepada Warga yang berhak Sebesar Rp.600.000,-

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga memberikan himbauan agar bantuan tersebut digunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari ,dengan harapan semoga bantuan tersebut dapat berguna bagi masyarakat,

Tak lupa himbauan kepada warga penerima BPNT agar tetap patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

Kades Ngreden Tulus Nugroho, SE menyampaikan Apresiasi kepada Babinsa Jatipuro dalam memberikan pengamanan dan pendampingan penyaluran BPNT kepada masyarakat karena hal tersebut menjadi suatu hal yang positif demi membangun sinergitas kemitraan untuk mewujudkan Babinsa yang selalu dekat dan ada dalam masyarakat guna menciptakan rasa aman di Kelurahan binaan. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->