Skip to main content

Babinsa Kemalang Menjalin silahturahmi Ke Rumah Warga

Babinsa Kemalang Menjalin silahturahmi Ke Rumah Warga

 


Klaten - Babinsa Koramil 13/Kemalang-Kodim 0723 Klaten, Sertu Sucipta.Nugroho melaksanakan anjangsana ke rumah salah satu warga bp.Jemino ( Tomas ) dukuh tegal urung Rt 08/05 Desa Bawukan  Kecamatan Kemalang Kabupaten Klaten.(18/2/22).

 

Dalam kegiatan Anjangsana Babinsa menyampaikan , "kegiatan anjangsana yang di lakukan nya untuk tetap terjaga hubungan silaturahmi  dan harmonis,serta kedekatan nya dengan warga binaan,"tuturnya

 

Selain dapat menjalin kedekatan dan hubungan yang baik Anjangsana juga merupakan salah satu cara untuk dapat berkomunikasi sekaligus bertatap muka dengan warga.

 

Dengan adanya komunikasi selain dapat menyampaikan saran atau masukan tentang kemajuan desa, informasi dan perkembangan situasi yang ada di desa juga bisa di dapatkan, dengan segera yg terjadi di wilayah.

 

Pada kesempatan itu juga Babinsa juga memberikan edukasi tentang penyebaran COVID-19 terkait dengan protokol kesehatan, sehingga dengan adanya kegiatan ini setidaknya warga dapat sadar dengan kesehatan , dan untuk tetap dapat mematuhi protokol kesehatan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->