Skip to main content

Babinsa Tulung Hadiri Musyawarah Desa Di Wilayah Binaan

Babinsa Tulung Hadiri Musyawarah Desa Di Wilayah Binaan

 


Klaten  - Babinsa Serda Sumarjono Anggota Koramil 16 Tulung hadiri Musyawarah Desa yang digelar oleh Pemerintah Desa Malangan dalam rangka musyawarah penyampaian aspirasi masyarakat Desa, Jum'at (18/02/2022).

 

Dalam acara Musdes dipimpin langsung Camat Tulung Hendri Pamungkas S.Sos.MM sebagai Ketua rapat dan dihadiri  aparat Pemerintah Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Babinsa dan Babinkamtibmas.

 

Babinsa Serda Sumarjono menghimbau kepada peserta rapat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan demi kesehatan dan keselamatan bersama. Sebelum dimulai kegiatan Babinsa menyampaikan, sebelum memasuki tempat rapat wajib menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan,"Terang Babinsa.

 

Ketua rapat mengatakan peran Babinsa dalam kegiatan Musdes yang dinilai sangat efektif dalam menjaga kamtibmas yang kondusif.

 

"Terima kasih pak Babinsa, sebagai garda terdepan selalu aktif tanggap dengan segala permasalahan dan kegiatan yang ada di wilayah Desa Malangan,"Terangnya.

 

Dengan terselenggaranya rapat musyawarah tersebut diharapkan permasalahan yang ada di Desa dapat terselesaikan dengan baik, sehingga perencanaan program pembangunan terus berjalan dan dapat dirasakan oleh masyarakat.

 

"Saya berharap Babinsa selalu terus berkoordinasi dan bersinergi dengan pihak Pemerintah Desa Malangan,"Pungkasnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->