Skip to main content

Babinsa Kemalang Tingkatkan Silaturrahmi Bersama Tokoh masyarakat

Babinsa Kemalang Tingkatkan Silaturrahmi Bersama Tokoh masyarakat

 


Klaten - Babinsa Koramil 13/Kemalang Kodim 0723/Klaten,Serda Heriyanto Melaksanakan kegiatan Komsos dengan  Suratno tokoh masyarakat di dukuh Ngempel rejo desa Tangkil Kec kemalang kab Klaten,Minggu (20/02/2022).

 

Kegiatan rutin Babinsa  di wilayah, yang setiap saat dilaksanakan dengan meningkatkan silaturahmi kepada warga binaannya,Babinsa dapat lebih dekat,dan menjalin silaturahmi dalam pembinaan melalui komunikasi sosial terhadap masyarakat  yang berada di desa binaanya.

 

Kemudian Di sampaikan juga Bahwa komunikasi sosial dilaksanakan secara langsung Dirumah bp suratno,secara ngobrol dan bertukar pikiran akan lebih efektif, dan harmonis karena segala informasi yang terjadi di wilayah Babinsa harus cepat mengetahui perkembangan situasi Di Wilayah.

 

Suratno (48)  itu,sangat senang Babinsa datang kerumahnya karena keberadaan Babinsa yang selalu dekat dan ada di tengah2 desa,sudah seperti keluarga sendiri, " ungkapnya.

 

Kegiatan rutin ini, Babinsa laksanakan untuk menjaga Kamtibmas serta Babinsa menjaga desa binaannya. Babinsa juga menyampaikan agar warga selalu peduli dan mematuhi protkes Covid 19. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->