Skip to main content

Pastikan Taati Protokol Kesehatan ,Satgas Penanganan Covid 19 Kecamatan Jatinom Monitoring Hajatan Di Wilayah

Pastikan Taati Protokol Kesehatan ,Satgas Penanganan Covid 19 Kecamatan Jatinom Monitoring Hajatan Di Wilayah

 


Klaten - Pastikan mentaati protokol kesehatan ,Satgas penanganan Covid 19 Kecamatan Jatinom laksanakan monitoring acara hajatan di wilayah kecamatan Jatinom. (20/02/2022)

 

Kegiatan monitoring dan pengawasan penerapan protokol kesehatan dalam hajatan yang dilaksanakan warga di pimpin langsung oleh ketua Satgas penanganan Covid 19 Kecamatan Jatinom Dra Wahyuni Sri Rahayu Msi di dampingi oleh Babinsa Koramil Jatinom Kodim 0723 Klaten ,Polsek Jatinom serta Nakes dari Puskesmas Jatinom.

 

"Meskipun setiap acara hajatan warga di masa pandemi ini sudah melaksanakan perijinan dan pembatasan dari tingkat desa sampai kecamatan namun pengawasan protokol kesehatan saat pelaksanaan harus tetap dilaksanakan," tandas Ketua Satgas penanganan Covid 19 Kecamatan Jatinom.

 

Monitoring hajatan di laksanakan dalam rangka menekan laju penyebaran virus di masa pandemi saat ini,"imbuh Sertu Sugiarto salah satu Babinsa di Koramil Jatinom yang ikut dalam monitoring  kali ini.

 

Babinsa Koramil Jatinom Kodim 0723 Klaten bersama  Babinkamtibmas serta Satgas Covid masing masing desa desa  aktif melaksanakan pengawasan dan pelaksanaan prokes di setiap acara hajatan maupun kegiatan yang bersifat menimbulkan kerumunan.

 

Babinsa selalu menekankan kepada panitia penanggung jawab dan warga agar selalu aktif dalam penerapan protokol kesehatan dengan harapan kegiatan hajatan berjalan lancar dan aman.

 

Kepala desa socokangsi Wingsang Trenggono selaku ketua satgas penanganan covid tingkat desa dan  Raharjo sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas peran aktif Satgas penanganan Covid 19 Kecamatan Jatinom dalam pembinaan dan pengawasan setiap kegiatan warga terkaid protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->