Skip to main content

Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Survei Lokasi Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar



Klaten | Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten, Sertu M Ali lakukan Peninjauan/ survei lokasi KBMKB (Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar) di  dk.Tinayan Rt 02 Rw 03 Ds. Kranggan Kec. Manisrenggo. Kamis (24/2/2022).

 

Saat Surve peninjauan lokasi tempat KBMKB di Desa Kranggan, Babinsa menyampaikan bahwa kegiatan yang di lakukan untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi di wilayah, serta menjadi Sarana sosialisasi dalam pembangunan Desa di wilayah Binaan.

 

Menentukan lahan atau tempat yang nantinya akan di upayakan untuk melaksanakan karya Bhakti atau  bergotong royong dalam pembangunan desa, baik itu perbaikan rumah tidak layak huni ataupun jalan penghubung desa." Imbuhnya.

 

Kepala Desa Kranggan Harjito menambahkan, bahwa kegiatan yang di lakukan yaitu menentukan sasaran yang nantinya akan di gunakan untuk menyelenggarakan program Bhakti TNI dalam mewujudkan kemanunggalannya bersama rakyat dengan bersama sama bergotong royong membangun desa yang maju dan makmur."tambahnya.

 

Kegiatan tersebut di hadiri, Bapeda Klaten Ning, PLT Kabid Dispermades Totok, Kesra kabupaten Klaten Iriyanto, Perwaskin kabupaten Klaten Ngadio Staf Ter kodim Serma Sriantana, Camat manisrenggo Rahardjo Budi Styo Sos M.si, Babinsa Koramil 12/Manisrenggo  Sertu Ali, Kepala Desa Kranggan Harjito dan Perangkat Desa Kranggan.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->