Skip to main content

Babinsa Koramil 17/Karangdowo Selalu Ada Saat Swab

Babinsa Koramil 17/Karangdowo Selalu Ada Saat Swab

 


Klaten | Serda Lambang Purwoko Babinsa Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten Bersama team medis puskesmas Karangdowo Melaksanakan pengamanan dan pemantauan swab guru,karyawan dan murid SD  Negeri 2 Bulusan Dan warga kec karangdowo di puskesmas.Selasa(22/02/2022)

 

Serda Lambang  mengatakan guna mengetahui perkembangan Covid di wilayah Babinsa selalu hadir mendampingi Swab guna pencegahan penyebaran Covid 19 Di wilayah karangdowo.

 

Perlu di ambil Sampel Swab guru,karyawan dan murid Guna mengetahui selama Pembelajaran tatap muka(PTM) apa ada yang positip Covid apa tidak.

 

Menurut Babinsa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran covid 19 di wilayah kecamatan karangdowo.agar tidak terjadi claster baru di  wilayah kecamatan Karangdowo.

 

Dr Fitria Aisyah selaku kepala puskesmas Karangdowo mengungkapkan dengan adanya uji Sampel swab adalah wujud penelusuran Covid 19 Di lingkungan sekolah yang sudah berjalan selama pembelajaran tatap muka (PTM).

 

Dengan Swab ini bisa mengantisipasi penularan Covid 19 bagi  Guru,Karyawan dan murid dalam pelaksanaan pembelajaran tatap Muka. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->