Skip to main content

Tidak Pakai Masker, Pengendara Motor Di Stop Petugas Dan Koramil Polanharjo

Tidak Pakai Masker, Pengendara Motor Di Stop Petugas Dan Koramil Polanharjo

 


Klaten - Operasi Masker secara berkala terus di galakan Anggota Koramil bersama Poksek Polanharjo serta relawan sebagai upaya menggugah kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid  19.(21/2/22).

 

"Kami laksanakan razia terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker. Memberikan himabuan guna mendisiplinkan mereka mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19, "Ujar Serda Wahyu.

 

Sementara itu, Kapten inf Ghofar Afrozi  Danramil 15/Polanharjo di lain tempat mengatakan, selain menggelar operasi, personil juga membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker.

 

Menurutnya, kesadaran masyarakat juga menjadi kunci utama dalam upaya memutus rantai penyebaran penyakit mematikan itu. Apapun kegiatan maupun sosialisasi yang dilakukan namun masyarakat tidak bisa disiplin dan punya kesadaran tinggi, itu tidak akan pernah berhasil.. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->