Skip to main content

Babinsa Koramil 23/Ceper Bantu Warga Gotong Royong Bangun Masjid

Babinsa Koramil 23/Ceper Bantu Warga Gotong Royong Bangun Masjid

 


Klaten - Babinsa desa Jambukidul Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Raharjo bersama masyarakat melakukan gotong royong dalam pembanguan Masjid Baitul Rohman yang terletak di Dukuh Kemasan Rt03/02 Desa Jambukidul Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Senin (28/02/2022).

 

Kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh Babinsa merupakan suatu peran aktif Babisa desa Jambukidul selaku aparat kewilayahan yang hadir dalam pembangunan sarana ibadah di wilayah binaannya sekaligus menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi demi mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

 

Serda Raharjo pada kesempatan tersebut menyampaikan sebagai aparat teritorial Babinsa sudah seharusnya dapat manunggal dengan rakyat, salah satunya dengan gotong royong pembangunan sarana ibadah dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat diwilayah binaan.

 

"Pembangunan Masjid Baitul Rohman ini masih tahap pembuatan tiang, kita bersama-sama warga setempat menyiapkan rangka besi untuk tiang masjid yang nantinya akan dilakukan pengecoran" ucap Babinsa.

 

Slamet Santoso Selaku panitia pembangunan masjid serta mewakili masyarakat Dukuh Kemasan mengucapkan terimaksih kepada Babinsa Koramil 23/Ceper yang selalu hadir serta penuh keikhlasan menyumbangkan tenaganya dalam pembangunan Masjid Baitul Rohman ini.

 

Dengan kehadiran Pak Babinsa masyarakat sangat senang dan merasa terbantu, mudah-mudahan pembangunan Masjid ini dapat berlangsung dengan lancar sampai dengan selesai sehingga bisa dipergunakan oleh warga untuk sarana ibadah. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->