Skip to main content

Babinsa Koramil Jatinom Dampingi Bidan Desa Pantau Warga Isolasi dan Berikan Obat

Babinsa Koramil Jatinom  Dampingi Bidan Desa Pantau Warga Isolasi dan Berikan Obat

 


Klaten – Dalam rangka memberikan semangat kepada warganya yang sedang isolasi Sertu Tri Santoso Babinsa Koramil Jatinom bersama bidan desa Jatinom datangi warganya yang isolasi dan berikan obat. .(22/02/2022)

 

Warga yang terpapar virus covid 19 harus melaksanakan isolasi.tidak jarang hal ini bisa  menimbulkan rasa minder bagi penyitas.

 

"Pemutusan mata rantai penularan virus ini memang harus dengan melaksanakan isolaso bagi warga yang terpapar,jangan berkecil hati atau merasa di asingkan saat menjalani isolasi,selalu berpikir positif dan berdoa semoga selalu di berikan kekuatan dan kesehatan," terang Sertu Trisantoso.

 

Obat tersbut di minum dan bila keluhan tentang kesehatan segera hubungi Bidan Desa agar dapat diambil langkah yang terbaik.

 

Joko selaku satgas penangan Covid 19 tingkat Kelurahan Jatinom menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Babinsa koramil Jatinom Kodim 0723 Klaten dan Bidan Desa Jatinom yang selalu memperhatikan warga yang sedang melaksanakan isolasi. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->