Skip to main content

Babinsa Koramil Polanharjo Pantau Kegiatan Wilayah binaan

Babinsa Koramil Polanharjo Pantau Kegiatan Wilayah binaan

 


Klaten - Kegiatan Uji Kenaikan Tingkat IKSPI( Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia) Kera Sakti di Lapangan desa Jimus Kecamatan PolanharjoKabupaten Klaten. (10/02/2022).

 

Dalam Acara tersebut Babinsa Koramil 15/Polanharjo sertu margiyono yang kebetulan selaku babinsa Jimus memantau langsung acara tersebut hingga selesai.

 

Babinsa Desa Jimus Sertu Margiyono berpesan kepada seluruh anggota Perguruan Silat Kera Sakti yang akan mengikuti tes kenaikan sabuk ke tingkat yang lebih tinggi agar tetap menjaga kedisiplinan dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan ataupun dalam kehidupan sehari hari.

 

"selalu menjaga nama baik dari perguruan pencak silat Kera Sakti selalu mentaati tata tertib yang diatur dalam undang-undang misalnya tertib berlalu lintas dan hindari kenakalan remaja yang berdampak negative, " kata babinsa.

 

Babinsa juga mengajak para anggota Kera Sakti untuk tidak mudah terpancing emosi apabila ada orang lain atau pihak pihak yang ingin mengadu domba, jadilah contoh yang baik dalam kehidupan bermasyarakat, gunakan ilmu beladiri bukan hanya untuk melindungi diri sendiri tetapi juga untuk melidungi orang lain yang membutuhkan. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->