Skip to main content

Melalui Komsos Babinsa Delanggu Pelihara Jaring Teritorial

Melalui Komsos Babinsa Delanggu Pelihara Jaring Teritorial

 


Klaten - Komunikasi sosial adalah salah satu cara dalam menjalin silaturahmi dan informasi informasi yang di perlukan dalam tugas seorang babinsa. Hal tersebutlah yang di laksanakan babinsa desa segaran,koramil 03/delanggu serka Saptudin S.H. di sela sela kegiatannya. Minggu (20/02/2022)

 

Dalam kegiatan tersebut,serka Saptudin,S.H. menyampaikan hal hal yang berkaitan dengan pekerjaan Srihardono yang merupakan pandei besi di dk.kleco,segaran,Klaten.

 

Dalam penyampainnya Serka Saptudin,S.H mengunkapkan bahwa  kegiatan Komsos bersama warga ini merupakan langkah seorang babinsa dalam memelihara jaring teritorial di wilayah binaan. Selain itu,kegiatan tersebut juga berguna untuk mengetahui kondisi dan perkembangan situasi di wilayah binaanya.

 

Sementara itu, Srihardono mengungkapkan bahwa, silaturahmi  Babinsa ini adalah suatu hal yang baik dan tentunya warga bisa lebih mengenal dengan jelas sosok babinsa setempat. Dirinya juga sangat senang dengan motivasi yang diberikan Babinsa. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->