Skip to main content

Babinsa Wonosari Amankan Pemakaman Secara Covid-19 di Wilayah Binaan

Babinsa Wonosari Amankan Pemakaman Secara Covid-19 di Wilayah Binaan

 


Klaten -  Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Bripka Lestariyono Babhinkamtibmas Polsek Wonosari Melaksanakan pengamanan  dan Monitoring Pemakaman Secara Covid-19 di TPU Dukuh Bentangan RT 12 RW 5 Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(27/2/2022

 

Turut hadir  dalam Pemakaman tersebut  Kades Bentangan Samiyono, Babinsa Desa Bentangan Serda Agus Triyono, Bhabin Bripka Lestariono, Masyarakat Sekitar dan Relawan Desa  Bentangan.

 

Serda Agus Triyono menyampaikan bahwa salah satu warganya yang meninggal tersebut meninggal  terkena Covid 19 dan ada (Kormobit) Sakit Gula di RS PKU Muhammadiyah Delanggu Klaten, untuk pemakaman dilaksanakan secara Prokes Covid 19.

 

Dalam kesempatan tersebut selaku Babinsa ikut Berbela Sungkawa dan mengamankan dalam pemakaman tersebut dan menghimbau kepada pelayat agar tetap patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

 

Kades Bentangan Samiyono pemakaman warga secara Covid-19 di Desa Bentangan dapat berjalan aman dan lancar sesuai Prokes. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->