Skip to main content

Babinsa Wonosari Hadiri Sosialisasi Pencegahan Dan Penanganan Covid-19

Babinsa Wonosari Hadiri Sosialisasi Pencegahan Dan Penanganan Covid-19

Klaten - Sertu Amar Babinsa Desa Wadunggetas Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten  bersama Aiptu Didik Henry Babhinkamtibmas Desa Wadunggetas beserta Gugus Tugas Kecamatan Wonosari menghadiri Undangan Sosillisasi Pencegahan dan Penanganan Covid-19 antisipasi  gelombang 3 omicron di gedung PKK Desa Wadunggetas Kecamatan Wonosari kabupaten Klaten,(5/2/2022)

Kegiatan dihadiri oleh Camat Wonosari M. Nurrosyid,Ketua BPD Desa Wadunggetas Bambang E,Kades Wadunggetas,Gatot Srianto, Babinsa Wadunggetas Sertu Amar, Babhinkamtibmas Aiptu Didik H dan Ketua RW/RT Desa Wadunggetas.

Sertu Amar Babinsa Desa Wadunggetas menuturkan bahwa  perkembangan Penyebaran Covid-19 Diwilayah Kecamatan Wonosari meningkat dengan hal tersebut diharapkan,  seluruh komponen masyarakat tetap jaga prokes.

"  cuci tangan, pakai masker cuci tangan, hindari kerumunan dan membatasi kegiatan masyarakat khususnya hajatan jamaah di masjid prokes pasar , tidak boleh hiburan dulu," Ungkap Sertu Wariso

Camat Wonosari menyampaikan bahwa untuk mendukung sekaligus mensosialisasikan program hidup bersih dan sehat serta sosialisasikan pencegahan enyebaran Covid 19 di lingkup kecamatan Wonosari khususnya di Desa Wadunggetas 

" perlu adanya sosialisasi, mengingat sekarang wilayah Wonosari peringkat 1 Se kabupaten Klaten yang terconfirmasi Covid 19," ungkapnya.

Dirinya juga berharap agar masyarakat dapat meningkatkan  Prokes perhatikan 5 M yang sudah dianjurkan Pemerintah,masyarakat diminta untuk berperan aktif guna mencegah penyebaran Covid 19,bagi yang jualan pukul 21.00 wib sudah tutup kecuali apotek dan SPBU.

Diharapkan seluruh peserta sosialisasi ini khususnya Kades Wadunggetas dan perangkat dapat memberikan informasi detail kepada masyarakat tentang cara-cara perilaku hidup sehat serta Pencegahan dan penanganan Covid 19. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->