Skip to main content

Bantu Warga Buat Kolam Ikan, Bentuk Dukungan dan kepedulian Babinsa Polanharjo

Bantu Warga Buat Kolam Ikan, Bentuk Dukungan dan kepedulian Babinsa

 


Klaten - Babinsa Koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten Sertu Prio Prasetyo peduli terhadap warganya yang sedang melaksanakan pembangunan Kolam ikan di desa Wangen kecamatan Polanharjo Klaten.(22/2/22).

 

Kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian Babinsa kepada warga binaannya di Desa Wangen kecamatan Polanharjo Kabupaten Klaten yang sampai saat ini terus eksis dalam mengolah sumber daya alam sehingga dapat meningkatkan perekonomian di wilayah binaan.

 

Serda Priyo mengatakan Potensi wilayah dan kondisi alam yang mendukung harus bisa di manfaatkan setiap warga masyarakat agar dapat meningkatkan taraf hidup dengan beternak atau budidaya ikan lele,selain pekerjaan utama.

 

Selain itu, Babinsa juga menghimbau jika ada permasalahan agar diselesaikan dengan kekeluargaan agar timbul rasa persaudaraan dan saling menolong demi tercapainya masyarakat yang makmur dan sejahtera. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->