Skip to main content

Update Data Wilayah, Babinsa Polanharjo Datangi Kantor Desa

Update Data Wilayah, Babinsa Polanharjo Datangi Kantor Desa

 


Klaten - Serda Slamet Riyanto Babinsa Koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten melaksanakan pengumpulan data teritorial guna perbarui data wilayah yang meliputi Data Geografi, Data Demografi dan data Kondisi Sosial.(23/2/2022)

 

Serda Slamet  mengatakan, data wilayah ini sangat penting bagi kami dan setiap saat kita harus mengapdate atau memperbaruinya, setelah itu data yang di peroleh untuk diserahkan ke Danramil sebagai bahan laporan ke komando atas.

 

Perubahan data sekecil apapun kita harus update dan kami laporkan, karena data ini nyata sesuai dilapangan, disamping itu untuk mengetahui secara dini tentang perkembangan situasi di wilayah khususnya dibidang Kamtibmas.

 

Disamping itu, Kapten Ghofar Afrozi Danramil 15/Polanharjo mengatakan, kepedulian dan keaktifan Babinsa di wilayah harus tetap dilakukan jaga hubungan baik dengan Aparat desa selalu koordinasi tentang kegiatan kewilayahan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->