Skip to main content

Obrolan Santai Babinsa Koramil 15/Polanharjo Bersama Warga

Obrolan Santai Babinsa Koramil 15/Polanharjo Bersama Warga

 


Klaten - Bertempat di Obyek wisata Umbul Ponggok Sertu Petrus SIgit N Babinsa Koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten Ngobrol santai dengan warga binaan. (22/02/22)

 

Kegiatan ini dapat meningkatkan kerjasama dan koordinasi untuk dapat mengatasi setiap permasalahan yang mungkin timbul sehingga bisa ditangani secara tepat dan cepat agar wilayah kita ini selalu kondusif dan aman , Demikian yang disampaikan Sertu Petrus  Babinsa Ponggok Koramil 15 /Polanharjo disela Kegiatan.

 

Danramil 15/Polanharjo Kapten Inf Ghofar Afrozi menambahkan komunikasi sosial antara prajurit TNI AD dengan komponen masyarakat perlu dijaga dan terus ditingkatkan sehingga menumbuhkan kepedulian dan kepekaan terhadap berbagai Aspek Geografi, Demografi dan Kondisi Sosial.

Kegiatan ini merupakan salah satu metode Pembinaan Teritorial yang merupakan wahana untuk mencapai kesepahaman dan kesamaan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat kepada seluruh komponen bangsa termasuk komponen masyarakat. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->