Skip to main content

Cegah Penyebaran covid-19, Babinsa Wonosari Monitoring Hajatan Warga

Cegah Penyebaran covid-19, Babinsa Wonosari Monitoring Hajatan Warga

 


Klaten  - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bripka Lestariyono Babhinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan monitoring PPKM dalam Hajatan di Rumah Sigit(55) di dukuh Poko RT 2 RW 4 Desa Duwet kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(1/2/2022)

 

Kegiatan tersebut diikuti oleh  Kades Duwet  Setyawan Donyanto, Babinsa Desa Duwet Serka Joko Sri Murningsih, Bripka Lestariyono Babhinkamtibmas Polsek Wonosari dan Ketua RW 4  Sutadi.

 

Serka Joko Sri Murningsih mengatakan kegiatan hajatan yang dilaksanakan  memang di perbolehkan namun dengan ketentuan harus tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat,guna mencegah penyebaran Covid 19.

 

Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Dwi Haryono secara terpisah mengatakan, warga sangat mendukung pengecekan protokol kesehatan yang dilakukan Babinsa dan Babinkamtibmas bersama satgas.

 

" Kami selalu siap mendisiplinkan protokol kesehatan saat menggelar resepsi agar tetap aman dari penularan  Covid-19, " Ungkap Danramil 22 Wonosari

 

Sigit juga mengungkapkan bahwa para tamu undangan yang hadir, patuh tetap menerapkan protokol kesehatan yang ada.

 

Sehingga acara yang digelar oleh keluarga mempelai tersebut dapat berlangsung dengan tertib, aman, dan kondusif hingga acara berakhir serta sesuai Prokes Covid 19. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->