Skip to main content

Babinsa Ceper Bantu Bangun Rumah Warga

Babinsa Ceper Bantu Bangun Rumah Warga

 


Klaten -  Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Kopda Sudomo bersama warga membantu pembangun rumah milik ibu Sri Lestari Dukuh Sawit Rt01/Rw06 Desa Kurung Kecamatan Ceper, Selasa (01/02/2022).

 

Kehadiran Babinsa Kopda Sudomo untuk membantu pembangunan rumah warga mendapatkan respon yang luar biasa dari masyarakat Desa binaannya. Menurut salah satu warga Sriyono merasa sangat bangga dan terharu atas kehadiran Babinsa yang sangat membantu masyarakat dan selalu berbuat yang terbaik untuk warga.

 

Sri Lestari pemilik rumah menyampaikan banyak terima kasih kepada Babinsa atas kesediaan meluangkan waktu dan tenaganya sehingga meringankan beban dalam pembangunan rumah, sehingga cepat selesai .

 

Kopda Sudomo mengatakan bahwa sebagai seorang Babinsa harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

 

" kami akan selalu berusaha sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat," tutur Kopda Sudomo. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->