Skip to main content

Muspika Kecamatan Jatinom Monitoring Hajatan Di Wilayah

Muspika Kecamatan Jatinom Monitoring Hajatan Di Wilayah

 


Klaten -  Tekan penyebaran virus diwilayah Muspika Jatinom monitoring hajatan di wilayah. Hal ini bertujuan untuk menekan laju penyebaran  virus covid yang akir akir ini meningkat di berbagai wilayah. (27/02/2022)

 

"Kami akan terus pantau pelaksanaan protokol kesehatan di setiap acara yang di selenggarakan warga,bukan untuk mencari cari keselahan tapi untuk memastikan protokol kesehatan benar benar di jalankan ,"terang Ketua Satgas penanganan covid 19 kecamatan Jatinom

 

Meskipun acara yang di adakan warga sudah sepengetahuan dari satgas desa dan kecamatan namun pengawasan tetap laksanakan.

 

Bahkan dalam monitoring dari satgas langsung mengambil sampel acak  untuk di lakukan antigen baik tamu maupaun dari penyelenggara.

 

"Monitoring hari ini berjalan lancar dan sampel yang di ambil secara acak menunjukan hasil negatif ," pungkas Serma Miyanto Babinsa Koramil Jatinomm yang ikut dalam acara monitoring hajatan di wilayah Kecamatan Jatinom. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->