Skip to main content

Peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gantiwarno Cegah Kenakalan Remaja

Peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gantiwarno Cegah Kenakalan Remaja

 


Klaten - Peran seorang Babinsa di tengah masyarakat sangatlah penting, seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 10/Gantiwarno Sertu Tenang Suseno dan Bhabinkamtibmas Polsek  Gantiwarno Kota Aiptu Kuat yang telah melaksanakan Penyuluhan Kenakalan Remaja di Balai Desa Muruh, Kecamatan Gantiwarno, Selasa (1/2/2022).

 

Menjalin Komunikasi dengan baik bersama warga binaan merupakan salah satu tugas pokok yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa, untuk menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga. Hal ini merupakan peran nyata seorang Babinsa yang mempunyai tugas dan tanggung jawab diwilayah binaannya.

 

Kepala Desa Muruh Sutrisno mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkantibmas yang mendukung sepenuhnya.

 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, semoga dengan adanya sosialisasi dari babinsa, sehingga kenakalan remaja bisa berkurang dan diharapkan para remaja dapat melakukan kegiatan yang positif," katanya.

 

Sementara, Sertu Tenang berharap, kepada rekan-rekan remaja pada masa pandemi Covid-19 agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

" Saya juga harap kepada para remaja jangan sering nongkrong agar tidak mengarah kepada hal yang negative," imbaunya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->