Skip to main content

Warga Jalani Isoman, Babinsa Koramil Kebonarum Bersama Satgas Covid 19 Desa Berikan Bantuan Sembako

Warga Jalani Isoman, Babinsa Koramil Kebonarum Bersama Satgas Covid 19 Desa Berikan Bantuan Sembako

 


Klaten  - Babinsa Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Serda Marwan bersama satgas covid 19 desa menyalurkan bantuan sembako kepada warga binaan yang sedang menjalani isolasi mandiri di wilayah Desa Jetis Kecamatan Klaten Selatan Kabupaten Klaten,Selasa (22/02/2022).

 

Peduli terhadap warganya, Pemerintah Desa memberikan bantuan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid 19 di wilayahnya, bantuan yang di berikan berupa paket sembako untuk mencukupi kebutuhan selama menjalani karantina, dan disalurkan langsung ke rumah yang sedang menjalani isolasi, dalam penyalurannya terus di dampingi oleh Babinsa Koramil 06/Kebonarum dan Babinkamtibmas Polsek Kota.

 

Serda Marwan selaku Babinsa Desa Jetis mengatakan, "Bantuan ini untuk membantu kebutuhan warga yang sedang menjalani isolasi, karena mereka tidak bisa keluar rumah untuk berbelanja maupun melakukan interaksi langsung dengan warga lainnya, semua yang kita lakukan ini untuk mendukung mereka agar betul-betul mematuhi aturan isolasi mandiri dengan baik, untuk itu kita membantu mencukupi kebutuhan pokoknya selama isolasi," jelasnya.

 

"Selain itu penyaluran bantuan sembako kita tetap memperhatikan prosedur Protokol kesehatan, yaitu dengan tidak melakukan kontak langsung dengan yang bersangkutan. Selain itu juga, kami menghimbau kepada warga sekitar untuk ikut membantu mengawasi dan tidak mengucilkan mereka, berikan motivasi agar pelaksanaan isolasi berjalan tertib aman dan lancar sesuai Prosedur kesehatan,"pungkasnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->