Skip to main content

Anggota Kodim 0728/Wonogiri Selalu Menjaga Dan Merawat Kebersihan Pangkalan



Wonogiri – Dalam rangka terus menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, anggota Kodim 0728/Wonogiri secara rutin melaksanakan pembersihan pangkalan.

Senin(21/3), Kegiatan pembersihan pangkalan ini sesuai dengan arahan Komandan Kodim(Dandim) 0728/Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto, bahwa kebersihan pangkalan ini harus dijaga setiap hari.

Dandim melalui Pasi Ops Kapten Inf Totok Mardoyo mengatakan, kebersihan ini merupakan upaya kita untuk memelihara diri dan lingkungan, dalam rangka mewujudkan keindahan dan kenyamanan.

" Kebersihan harus dimulai dari diri sendiri, rumah sendiri dan lingkungan sendiri ", ucapnya.

Pasi Ops menambahkan, tujuan dari kegiatan ini adalah guna menjaga atau memelihara kebersihan, kesehatan lingkungan dan pangkalan, memperpanjang usia pakai bangunan dan peralatan lain.

" Dengan demikian dapat menciptakan pangkalan bersih, rapi dan nyaman," ujar Pasi Ops

Dijelaskannya, kebersihan dan kerapian pangkalan harus selalu dijaga dengan selalu melaksanakan Korve atau pembersihan secara rutin dan terjadwal. Dengan demikian, imbuhnya, kebersihan dan kerapian selalu terjaga, sehingga lingkungan dan tempat kerja selalu nyaman.

" Dengan kegiatan ini diharapkan pangkalan Kodim 0728/Wonogiri selalu bersih, sehat dan nyaman. Sehingga para prajurit bisa melaksanakan aktivitas sesuai dengan fungsinya ", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->