Skip to main content

Babinsa Jatinom Gotong Royong Bersihkan Makam Bersama Warga Jatinom

Babinsa Jatinom Gotong Royong  Bersihkan Makam Bersama Warga Jatinom


Klaten - Berikan semangat kepada warga Babinsa  Koramil Jatinom kerja bakti bersama warga Suran ,Jatinom bersihkan  area makam Suran Jatinom. (20/03/2022)

 

Kerja bakti yang dilakukan Babinsa Sertu Tri santoso bersama warga merupakan perwujutan kemanunggalan TNI Rakyat dalam setiap kegiatan serta untuk meringankan beban masyarakat binaan.

 

"Pekerjaan seberat apapun bila di kerjakan secara gotong royong maka pekerjaan bisa cepat di selesaikan, selain itu lingkungan yang bersih membuat kita tetap sehat ,"ujar Sertu Tri Santoso di sela sela kerja bakti.

 

Karsan(50) salah satu warga Suran mengucapkan terima kasih pak Babinsa yang sudah meluangkan waktunya untuk membantu warga dalam membersihakan makam,hal ini dilakukan untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih dan tidak menjadi sarang nyamuk dan ular.

 

Kerja bakti Babinsa Koramil Jatinom bersama warga Suran Jatinom berlangsung dengan lancar dalam suasana kekeluargaan. (red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->