Skip to main content

Hadiri Rapat Bulanan Forum RT / RW, Babinsa Ceper Beri Himbauan

Hadiri Rapat Bulanan Forum RT / RW, Babinsa Ceper Beri Himbauan

 


Klaten -  Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di desa binaan, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Koptu Sarwono menghadiri rapat bulanan forum Rt / Rw Kelurahan Ngawonggo Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. Minggu (20/03/2022)

 

Rapat bulan forum RT / RW dilaksanakan di Gedung PKK Desa Ngawonggo Kecamatan Ceper, yang dihadiri oleh Kepala desa Ngawonggo beserta perangkat, Babinsa desa Ngawonggo Koptu Sarwono, Babinkamtibnas Bripka Dian, Ketua BPD desa Ngawonggo, RT RW desa Ngawonggo.

 

Agenda pertemuan adalah secara umum membahas laporan rutin dan informasi ataupun kejadian-kejadian di lingkup Rt/Rw se-Kelurahan Ngawonggo serta membahas kamtibmas

 

Pada kesempatan yang baik tersebut, Koptu Sarwono menghimbau kepada seluruh Rt/Rw agar menjaga atau menciptakan keamanan dilingkungan masing-masing dengan cara mengaktifkan Pos Kamling. Dan imbauan tentang protokol kesehatan (prokes) dalam pencegahan Covid-19.

 

Mari tingkatkan keamanan dan kerukunan sesama warga dan masyarakat. Dan tetap mengedepankan prokes dalam kehidupan sehari hari. Seperti memakai masker, cuci tangan dan berjaga jarak, dan hindari kerumunan. Dan juga menghimbau untuk selalu waspada banjir karena musim penghujan.

 

 "Jaga kebersihan lingkungan jangan buang sampah sembarangan terutama jangan membuang sampah di sungai, serta waspada wabah demam berdarah terapkan 3M (menguras, mengubur, menutup)". Ucap Koptu Sarwono.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi mengatakan Babinsa harus selalu ada dan hadir di tengah warganya dan proaktif setiap ada kegiatan di wilayah binaannya sambil memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warganya sehingga banyak warga yang akan tahu hukum sehingga angka kejahatan bisa di tekan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->