Skip to main content

Babinsa 12/Manisrenggo Karya Bhakti Pengecoran Akses Jalan Antar Desa


Klaten | Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten, Serka Langgeng bersama warga binaan Karya bakti/gotong royong Pengecoran akses jalan utama Dukuh Granting Desa Sapen kec Manisrenggo.Selasa (15/3/2022).

 

Babinsa Serka Langgeng mengatakan, pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI. Khususnya Aparat Kewilayahan (Apwil) kepada Rakyat di daerah binaan serta sebagai wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat."ujarnya

 

Ketua RW granting Sartono dalam kesempatanya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah hadir membantu pelaksanaan kegiatan kerja Bakti sehingga warga kami menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kegiatan Gotong Royong ini.

 

"Kegiatan ini mewujudkan kedekatan rakyat dan Babinsa dengan warga di wilayah serta selalu baik di depan masyarakat," ucap Sartono.

 

Sementara itu, Danramil 12/Manisrenggo Kapten Inf Jiman menambahkan, pelaksanaan Karya Bakti Babinsa Serka Langgeng bersama masyarakat tersebut merupakan salah satu wujud kedekatan dan peran aktif TNI selaku komando kewilayahan.

 

Menurut Danramil, pengecoran jalan ini bertujuan untuk mempermudah transportasi antar Dukuh dengan harapan dapat  mempermudah dan memperlancar transportasi warga dari dukuh satu ke dukuh lainnya, Agar pada saat musim penghujan kondisi jalan tidak lagi licin dan berlumpur dan sebaliknya pada musim kemarau, jalan tidak berdebu saat dilewati," pungkas Danramil.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->