Skip to main content

Hadiri Rakor PPKM Mikro Danramil 23/Ceper Sampaikan Pesan Ini

 


Klaten | Bertempat di kantor Kecamatan Ceper telah dilaksanakan Rapat Koordinasi dan Kegiatan PPKM Mikro Tingkat Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. Selasa (15/03/2022).

 

Rapat dalam rangka Penanganan Covid-19 di Kecamatan Ceper perihal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Skala Mikro Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Ceper Seniwati SE. MM, Batituud Koramil 23/Ceper Pelda Ngadisa mewakili Danramil 23/Ceper, Iptu Nyoto mewakili Kapolsek Ceper, Kepala Puskesmas Jambu Kulon Dr Suzana, Kepala Puskesmas Ceper di wakili Yahya, Kasitrantib kecamatan ceper  Surono

 

Dalam kesempatan tersebut Batituud Pelda Ngadisa mewakili Danramil menyampaikan Himbauan dan "Pelaksanaan kegiatan 3T (TESTING, TRACING dan TREATMENT) harus benar-benar dilaksanakan dengan serius, bukan hanya sekedar dokumentasi sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19."

 

Pelda Ngadisa menambahkan sesuai laporan Data PPKM Kecamatan Ceper, bahwa orang yg terkonfirmasi Positif Covid-19 msh ada warga masyarakat terkonfirmasi untuk itu agar Memaksimalkan kinerja Petugas Posko PPKM di Kelurahan sampai ke tingkat RT dan RW, berikut kesiapsiagaan Petugas POSKO. "Pelaporan dan pendataan pelaksanaan Tugas Posko PPKM dilaporkan update setiap hari." tegas Batituud Pelda Ngadisa.

 

"Mari kita bersama sama ikut berperan aktif dalam menjaga Harkamtibmas dengan melaksanakan dan menerapkan protokol kesehatan dengan 5M untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kec Ceper" pungkas Batituud Pelda Ngadisa.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->