Skip to main content

Babinsa Apresiasi Antusias Warga Ikuti Vaksinasi


Wonogiri - Untuk membantu kelacaran dan ketertiban, serta memastikan selama kegiatan berjalan dengan menerapkan protkes, Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersinergi monitoring dan dampingi Nakes laksanakan vaksinasi.

Pemantauan dan pendampingan vaksinasi, dilakukan untuk mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19. Bersinergi, mereka melaksanakan pendampingan petugas kesehatan dari Puskesmas dalam kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat.

Kegiatan vaksinasi yang ditujukan bagi masyarakat Desa Pondoksari, Kecamatan Nguntoronadi tersebut, dilaksanakan di Balai Desa setempat oleh tenaga kesehatan Puskesmas Nguntoronadi II, Jum'at(18/3).

Anggota Babinsa Koramil 04/Nguntoronadi Serka Rozak dan anggota Polsek Nguntoronadi Aiptu Sarimo, tampak mendampingi warga binaannya mendapatkan vaksinasi ketiga atau Booster.

Babinsa mengapresiasi antusias warga dan lansia yang sangat tinggi, hal tersebut dibuktikan dari jumlah sasaran semula 100 orang, namun yang datang dan mendapatkan vaksin booster sebanyak 101 orang, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->