Skip to main content

Blusukan Ke Pasar, Babinsa Sampaikan Himbauan Penerapan Protkes Dan Bagikan Masker


Wonogiri - Upaya mencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh Koramil 03/Ngadirojo, salah satunya dengan memberikan himbauan penerapan protkes dan membagikan masker gratis di Pasar tradisional, Jum'at(18/3).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh BatiTuud Pelda Arif. Dirinya mengatakan, melalui himbauan protkes dan pembagian masker secara gratis ini, diharapkan dapat meminimalkan penyebaran Covid-19 di lokasi yang menjadi pusat keramaian. Selain itu, agar kesadaran warga untuk patuh terhadap protokol kesehatan semakin tinggi.

Terpisah Danramil Kapten Inf Sunardi menyampaikan, pihaknya melalui anggota Babinsa terus berupaya mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan berbagai kegiatan.

 " Kegiatan edukasi dan himbauan penerapan protkes serta pembagian masker ini terus dilakukan oleh Babinsa, untuk mengingatkan warga agar terus meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak meluas ", ucapnya.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->