Skip to main content

Kodim Klaten Sisir Pasar Gabus Jatinom Dalam Vaksinasi

Kodim Klaten Sisir Pasar Gabus Jatinom Dalam Vaksinasi

 


Klaten - Tuntaskan pelaksanaan Vaksin Kodim 0723 Klaten gelar  vaksinasi di gedung kantor eks kawedanan Jatinom dan  di Pasar Gabus Kec  Jatinom  Kabupaten Klaten (17/03/2022)

 

Kegiatan Vaksinasi di gedung kantor eks kawedanan Jatinom dan pasar Gabus Jatinom di hadiri oleh Dandim 0723  Klaten Letkol Inf  Joni Eko Prasetyo ,S.I.P beserta staf terkait, Danramil Jatinom Kapten Inf Dalimin, Kapolsek Jatinom Iptu Nahrowi dan Kepala Pasar Gabus Somedi, Kabidum Puskesmas Jatinom Drs Marsono.

 

Menurut Letkol Inf Joni Eko Praseyo,S.I.P bahwa dirinya mengerahkan Nakes Kodim dan  nakes dari Klinik Pratama Kodim 0723 Klaten untuk menyisir para pedagang di pasar gabus yang belum melaksanakan vaksin dosis 1 dan dosis 2 .

 

" kami harus jemput bola langsung dan dor todor dalam pelaksanaan vaksinasi dosis 1 dan 2 ini agar sasaran dapat tercapai dan masyarakat tidak harus jauh jauh ke lokasi vaksinasi, "kata Dandim Klaten.

 

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan Kodim Klaten bertujuan untuk menuntaskan vaksinasi bagi masyrakat supaya mendapat imun yang tinggi sehingga dapat terhindar dari Covid-19.

 

Drs Marsono dari Puskesmas Jatinom mengungkapkan bahwa pelaksanaan vaksinasi di pasar gabus terlaksana dengan baik. Terobosan yang dilakuka Kodim Klaten sangat bagus dan perlu ditiru oleh intansi yang lain, sehingga sasaran vaksinasi dapat tercapai. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->