Skip to main content

Babinsa Ceper Monitoring Kegiatan Posyandu di Desa Binaan

Babinsa Ceper Monitoring Kegiatan Posyandu di Desa Binaan

 


Klaten -  Untuk mencegah terjadi kerumunan massa dan pelanggaran protokol kesehatan pada saat kegiatan sesuai anjuran Pemerintah, Babinsa Serka Gunanto bersama 1 orang anggota lakukan pemantauan dan menitoring kegiatan Posyandu dari Puskesmas Ceper yang di lakukan di rumah Ketua RT bpk Sugeng di Desa Srebegan Kec Ceper Kab. Klaten. Kamis (17/03/2022).

 

Kegiatan itu dilakukan Babinsa Serka Gunanto untuk memberikan pelayanan babinsa sekaligus monitoring setiap pelaksanaan kegiatan yang ada Desa binaan agar tidak terjadi kerumunan massa guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 yang masih mewabah serta terjaga keamanan dan ketertiban sehingga kegiatan Posyandu bisa berjalan aman lancer.

 

Kegiatan Posyandu dari Puskesmas Ceper yang rutin dilaksakan setiap hari senin dan Kamis bertujuan untuk menjaga kesehatan dan memberikan pelayanan khusus agar bisa mengetahui tingkat pertumbuhan serta perkembangan balita, baik dari segi berat badan, tinggi badan maupun lingkar kepala selain itu untuk mencegah terjadinya stunting serta mencegah peningkatan angka kematian ibu dan bayi saat kehamilan, persalinan, atau setelahnya melalui pemberdayaan masyarakat.

 

Ditempat terpisah Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi menekankan kepada Babinsa untuk selalu berada setiap kegiatan di Desa dan memberikan pelayanan masyarakat dan jaminan keamanan, sehingga pelaksanaan kegiatan bisa berjalan aman dan kondusif. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->