Skip to main content

Babinsa Ceper Ajak Warga Selalu Taat Protokol Kesehatan

Babinsa Ceper Ajak Warga Selalu Taat Protokol Kesehatan

 


Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Budiyono melaksanakan komsos menghadari tasyakuran dilanjutkan nonton bareng pagelaran seni wayang kulit virtual di Dukuh Jetis Desa Klepu Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Senin malam (28/03/2022).

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala desa klepu bpk Mustofa beserta perangkat desa, Babisa Desa Klepu Srd budiyono, Babinkamtibmas Ds klepu Aiptu Putut. W, Tomas, Toga, Toda, Kegiatan ini dengan penonton terbatas karena dilaksanakan secara virtual.

 

Selalu mensyukuri nikmat dari Sang Pencipta serta tercipta keharmonisan antara aparat teritorial dengan masyarakat dan memperkuat dan pembinaan jaring teritorial di wilayah binaannya.

 

Saat di lokasi pagelaran wayang kulit Serda Budiyono menghimbau agar warga yang menonton wayang kulit tersebut secara langsung agar menerapkan jaga jarak   dan harus memakai masker. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->