Skip to main content

Ikut Berbela Sungkawa, Babinsa Wonosari Hadiri Takziah Diwilayah Binaan

Ikut Berbela Sungkawa, Babinsa Wonosari Hadiri Takziah Diwilayah Binaan

 


Klaten - Serka Haryanto Babinsa Desa bener Koramil 22 woonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bripka Supri Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari menghadiri Takziah di Rumah Dullah Purbo Aji(50) Di Dukuh Tegalmulyo RT 12 RW 5 Desa  Bener Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(29/3/2022)

 

Alm Dullah Purbo Aji(50) merupakan Perangkat Desa Bener , meninggal karena sakit di RS Dr OEN Solo Baru dan dimakamkan di TPU Dukuh Tegalmulyo RT 12 RW 5 Desa Bener Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.

 

Babinsa Wonosari berusaha selalu dekat dengan warga diwilayah binaan,dengan tujuan agar setiap ada informasi dan penonjolan diwilayah binaan ,babinsa cepat mengetahui sehingga bisa dilaksanakan deteksi dini, cegah dini.

 

Dengan mengadiri takziah diwilayah merupakan sarana komsos Babinsa guna menjalin silahturahmi dengan warga Diwilayah Binaan guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Wonosari  Muhamad Nurrosyid Sip, Kades Bener Ibu Suparni, Perangkat Desa Bener, Perwakilan Perangkatnya Desa SE kecamatan Wonosari, Babinsa Desa Bener Serka Haryanto, Babhinkamtibmas Polsek Wonosari Bripka Supriyanto dan warga Desa Bener .

 

Serka Haryanto Babinsa Desa bener menyampaikan tujuan kegiatan tersebut diantaranya sebagai berikut turut berdukacita dan  berbela sungkawa,mengamankan acara takziah serta menjalin silaturahmi dengan warga diwilayah binaan. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->