Skip to main content

Babinsa Ceper Berikan Motivasi Kepada Pelaku Usaha Roti

Babinsa Ceper Berikan Motivasi Kepada Pelaku Usaha Roti

 


Klaten -  Dalam komunikasi sosial (Komsos) kali ini Serda Budiyono Babinsa Desa Klepu Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten menyempatkan diri untuk menyambangi warga binaannya. Babinsa mengunjungi pelaku usaha Roti milik Bapak Sidik yang berada di Dukuh Krenekan Desa Klepu Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. Minggu (20/03/2022).

 

Kegiatan Komsos ini dilakukan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat binaannya terutama sekali dengan masyarakat menengah kebawah. Yang bertujuan untuk memberikan semangat dan mensupport para pedagang kecil agar lebih giat lagi dalam meningkatkan hasil dagangannya.

 

"Kita kesini memberikan semangat agar hasilnya bagus, bisa bersaing dengan penjual lain, dan semakin banyak orang tertarik untuk membelinya," ujar Serda Budiyono.

 

Roti menjadi salah satu produk makanan ringan yang paling dicari oleh setiap orang, makanan ringan yang cukup sederhana dengan harga terjangkau ini dapat menjadi teman setia di saat kita sedang bersantai maupun saat berkumpul dengan teman atau keluarga.

 

Dalam kesempatan itu Serda Budiyono memberikan ide dan masukan kepada Bapak Sodik untuk berinovasi dalam menawarkan Roti kepada konsumen. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->