Skip to main content

Babinsa Ceper Dampingi Distribusi BLT DD

Babinsa Ceper Dampingi Distribusi BLT DD

 


Klaten -  Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Zulkifli siang ini melaksanakan pendampingan pembagian BLT DD Tahap I, 2 dan 3 anggaran 2022 yang bersumber dari Dana Desa kepada masyarakat desa Tegalrejo yang terdampak covid 19, Rabu (30/03/2022).

 

Sekira pukul 09.00 Wib s/d selesai telah dilaksanakan pembagian BLT DD Tahap I, 2 dan 3 anggaran 2022 kepada masyarakat terdampak covid 19 di Desa Tegalrejo.

 

Untuk penerimaan bantuan langsung diterimakan berupa uang tunai senilai Rp 600.000  yang merupakan BLT DD Tahap I, 2 dan 3 anggaran 2022 sejumlah 95 Orang.

 

 "Saya berharap bantuan ini tepat sasaran dan tidak disalah gunakan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat desa Tegalrejo. Saya menyampaikan pada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun mengingat pandemi Covid 19 belum usai" ucap Sertu Zulkifli.

 

Babinsa juga  berterima kasih terutama pada pihak Pemerintah Ceper yang sudah membantu menyalurkan BLT ini sehingga dapat tersalurkan dengan baik, tak lupa rasa terima kasih juga disampaikan pada masyarakat penerima BLT karena sudah tertib dan tetap berpegang pada protokol kesehatan covid 19.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi mengatakan, pihaknya memang sengaja memerintahkan kepada anggotanya untuk mendampingi pembagian BLT DD Tahap I, 2 dan 3 Terdampak Covid 19 sampai selesai dan tersalur sesuai sasaran.

 

"Ini misi kemanusiaan agar bantuan tersebut untuk masyarakat kecil yang tidak mampu terdampak Covid-19 dapat tersalurkan dengan secepatnya sesuai sasaran, tapi saat pengambilan jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan guna cegah penyebaran Covid 19" ujarnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->