Skip to main content

Dukung Usaha Kecil Masyarakat, Babinsa Ceper Bantu Pembuatan Warung Milik Warga

Dukung Usaha Kecil Masyarakat, Babinsa Ceper Bantu Pembuatan Warung Milik Warga

 


Klaten - Mendukung usaha kecil masyarakat di Desa binaanya, Anggota Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Kopda Sudomo turut serta membantu mendirikan warung milik Keluarga bpk Yanto, salah satu warga Desa Kurung Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Rabu (30/03/2022).

 

Sebagai prajurit teritorial, seorang Babinsa selalu bersentuhan dan dekat dengan warga yang ada di wilayah binaanya, setiap kegiatan yang dilaksanakan selalu tidak terlepas dengan kehidupan masyarakat sekelilingnya. Mereka tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran saja, Babinsa selalu sigap dan tanggap membantu kesulitan masyarakat, seperti dilakukan Kopda Sudomo yang ikut serta membantu pembuatan tempat usaha salah warga binaanya.

 

"Sudah kewajiban kami selaku Babinsa selalu ada untuk masyarakat, apalagi mendukung usaha kecil yang didirikan oleh warga untuk membantu meningkatkan perekonomian mereka. Meski hanya bantuan tenaga, mudah-mudahan dapat membantu Keluarga Bapak Yanto, dalam menyelesaikan pembuatan warung dan segera bisa memulai usahanya," ujar Kopda Sudomo.

 

Selaku pemilik warung  Yanto mengucapkan Terimakasih kepada Babinsa atas kesempatan waktu dan tenaga dalam membantu pembuatan warungnya tersebut.

 

 "Semoga silaturrahmi ini dapat berjalan terus dengan bapak Babinsa, kami juga sangat bangga karena Babinsa selalu hadir untuk membantu masyarakat," tutupnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->